Buat yang belum tau Anime Ini, Judulnya adalah "KIMI NI TODOKE" , dengan genre Slice Of Life kehidupan Romantisme Cinta yang dialami oleh Sawako-chan dan Kazehaya-san, di Season 2 ini masih bercerita tentang kisah Cinta mereka berdua yang mulai mengalami pernyataan perasaan masing-masing, di awal cerita mungkin bagi kalian baru nonton Kimi Ni Todoke akan terasa sangat membosankan dan mungkin akan mendrop untuk melihat kelanjutan dari Anime ini, namun sebenarnya plot dari kisah cinta Kazehaya dan Sawako mulai terjadi di pertengahan Episode.
Cerita Kimi Ni Todoke Season 2 ini bermulai dari Ume Kurumi-chan seorang gadis manis dengan rambut coklat bergelombang yang sebenarnya sangat menyanyangi Kazehaya Shouta, setiap hari Kurumi berusaha untuk mengobrol dan menjadi perhatian Kazehaya. Perasaan nya hanya betepuk sebelah tangan dan Kurumi pun tahu hal tersebut dan dia juga tahu bahwa Kazehaya saat ini menyukai Sawako-chan. Bahkan sampai pada akhirnya Ume Kurumi menyatakan perasaan cinta nya langsung pada Kazehaya Shouta. Namun ternyata semua perhatian yang selama ini dilakukan Kurumi tak sampai pada hati Kazehaya.

Yak kelebihan
Kimi Ni Todoke di Season 2 ini adalah Quality gambar yang jauh lebih bagus dari season sebelumnya, tokoh Kurumi dan Sawako pun di rubah menjadi sangat cantik, Bagi penggemar Slice Of Life tak ada salahkan untuk menonton Anime ini. Silahkan Klik Download!


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai