Dantalian No Shoka
Sebuah Anime dengan latar setting negara bagian Eropa abad pertengahan, dimana terdapat sekumpulan buku yang berisi pengetahuan para setan yang seharusnya tak boleh dibaca oleh manusia, jika sampai buku ini jatuh ditangan manusia yang serakah maka bencana dan kemalangan akan terus melanda Bumi ini bahkan kehancuran dunia tak terelakan lagi, namun kini buku itu telah di segel dalam sebuah rak buku bernama "Dantalian No Shoka" atau bisa disebut sebagai rak buku Dantalian. Hugh Anthony Disward, suatu hari ia menerima surat yang menyatakan bahwa kakeknya yang seorang kolektor buku kuno terbunuh oleh perampok yang memasuki rumahnya, masyarakat sekitar percaya bahwa perpustakaan buku yang dimiliki oleh kakek Anthony adalah sekumpulan buku yang membawa bencana, bahkan ada yang mengatakan disitulah tempat penyimpanan buku "Dantalian No Shoka". Di dalam surat itu Kakeknya ingin Hugh Anthony Desward mewariskan semua harga dan kekayaan yang ada pada rumah tersebut, dan terakhir Anthony wajib menjaga "Dalian".

Di perpustakaan kakeknya akhirnya Hugh Anthony Desward bertemu dengan Dalian, seorang perempuan berambut hitam kebiruan. Anthony pun memperkenalkan dirinya dan menceritakan kenapa dia bisa disini, tak lama kemudian Anthony atau biasa dipanggil Huey memenuhi undangan Henry Conrad, saingan kolektor buku kuno kakeknya, Dalian sendiri mencurigai bahwa Henry Conrad adalah pembunuh dari Kakek Anthony, Namun tetap tak ada bukti itulah anggapan Huey. Sesampainya dirumah Conrad terjadi hal yang seharusnya tak mungkin ada, Huey dan Dalian dihadapi oleh mahluk sakral yang tak nyata, Seekor Naga.  Apakah yang sebenarnya terjadi? Selengkapnya klik Download.

Anime ini sendiri bergenre Action Mystic yang dibumbui sedikit komedi romantisme yang wajib ditonton bagi kalian yang suka dengan Anime dengan jalan cerita yang menegangkan, ditambah dengan Quality gambar yang sangat detail.



Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai