Sword Art Online
Mendengar judul diatas pasti kita akan langsung berpikir tentang Game Online, Anime terbitan ASCII Media Work ini memang mengusung cerita tentang Game Online. Berlatar belakang pada tahun 2022, saat dimana teknologi berkembang pesat. Akihiko Kayaba, pembuat Game Online MMORPG Sword Art Online(SAO), Game yang saat itu paling diburu para gamers.

Menceritakan tokoh utama cowo bernama Kirigaya Kazuto, seorang beta tester game SAO yang memakai nick "Kirito". Siang malam dihabiskannya hanya untuk memikirkan SAO. Dan pada saat Game SAO sudah dirilis full, dia sangat senang karena bisa kembali bermain lagi.Di tengah kota lantai 1, dia berlari dan bertemu pemuda bernick Klein dengan avatarnya yang berambut panjang dan berwarna pink, Klein mengetahui kalau Kirito adalah beta tester dan meminta untuk mengajarinya dasar2 tentang SAO.

Klein yang menggunakan Katana sebagai senjata dengan bantuan Kirito mampu belajar dengan waktu yang singkat. Hari menjelang malam dan Klein memutuskan untuk Log-out. tapi terjadi keanehan, menu log-out lenyap dari menu utama, apa yang terjadi? Kirito mengatakan kalau tidak ada cara lain untuk keluar paksa selain melalu menu log-out.
Dentang lonceng berbunyi dan mereka berdua pun diteleport paksa ke alun-alun kota, dan sang pembuat Game, Akihiko Kayaba menjelaskan mengapa tombol log-out lenyap. Dan ternyata Akihiko sengaja memaksa para pemain untuk menyelesaikan game dengan cara melenyapkan menu log-out, dan satu2nya cara yaitu dengan mencapai lantai 100 dan mengalahkan bos terakhir. Tetapi kalau avatar mereka mati maka pemain tersebut akan terputus dari dunia Maya dan dunia Nyata, dengan kata lain "Mati".

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai