Anime apakah ini, mungkin itulah yang ada dibenak kalian saat melihat gambar-gambar disamping ini. "Majide Watashi No Koishinasai!" terlalu panjang dan sangat sulit untuk diingat. Berkisah tentang suatu wilayah di Jepang bernama Kawakami City yang menjunjung tinggi sejarah dan semangat Samurai pendahulunya, di kota ini pun Bushido dimasukan sebagai kurikulum materi pembelajaran sekolah.

mungkin sedikit membingunkan menentukan tokoh utama dari anime ini, tapi kalau menurut saya sendiri tokoh utama nya adalah seorang cowo bernama Naoe Yamato yang sangat pintar dalam merencanakan sesuatu dia tergabung dalam kelompok Kazama Family yang beranggotakan beberapa orang cowo dan cewe yang mempunyai seni bela diri Samurai yang terbilang sangat kuat.

Anime yang bergenre Slice Of Life menyajikan drama komedi yang sedikit Echi, mungkin banyak gampang Echhi nya, namun walaupun jalan ceritanya kehidupan sehari-hari tapi anime ini mempunyai tujuan dari kehidupan itu sendiri.

Semester ajaran baru pun dimulai, ada dua orang lagi yang masuk kedalam grup Kazama Family ini, Mayuzumi Yukie dan Kristiane Friedrich. Dua anggota baru ini juga petarung yang sangat kuat seperti Yukie yang saat ini memegang 4 orang terkuat dari Kawakami City dan Kristi yang dahulu dibesarkan dalam satuan militer.





Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai