9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.













THE LAW OF UEKI
Kosuke Ueki, itulah nama tokoh utama di anime "The Law of Ueki" ini. Menceritakan sebuah turnament yang di ikuti oleh anak SMP dengan kekuatan khusus yang mampu mengubah suatu benda menjadi benda lain. Ueki adalah salah satu peserta yang mengikuti turnament tersebut dan memiliki kekuatan mengubah Sampah menjadi Tumbuhan. Pada Awalnya Kosuke Ueki hanyalah seorang anak SMP biasa yang tak memiliki kekuatan apapun, namun itu berubah disaat Tuan Kobayashi, guru kelas disekolah Ueki yang sebenarnya calon dewa, memberikan kekuatan padanya.


Alasan tuan Kobayashi memilih Ueki untuk mewarisi kekuatan nya adalah karena ueki memiliki rasa keadilan yang sangat kuat, sehingga mungkin bisa menstabil kan keadaan dunia dan akhirat yang saat ini sedang kacau. Tuan Kobayashi menjelaskan bahwa turnament ini adalah ajang pemilihan 100 calon dewa untuk menjadi dewa penguasa dunia akhirat.
Dengan peraturan setiap calon dewa harus memilih anak SMP untuk menjadi peserta turnament dan mewariskan salah satu kekuatan dewanya. Calon dewa yang murid pilihan nya memenangkan turnament ini maka akan dipilih sebagai Dewa penguasa dan murid tersebut akan memperoleh "bakat kosong". yaitu suatu kemampuan yang bisa dipilih sesuka hati kita. Namun calon dewa hanya boleh melihat pertarungan muridnya di turnament itu dan hanya boleh memariskan kekuatan pada satu orang murid saja, Jika dilanggar calon dewa itu akan dilempar ke neraka untuk eksekusi akhir, Ueki yang bertarung di turnament itu pun akhirnya bertemu dengan musuh yang kuat dan hampir saja mati terbunuh oleh musuh tersebut, namun Tuan Kobayashi membantu dan menyelamatkan Ueki, dan akhirnya dia dijebloskan ke Neraka. Kosuke Ueki pun bersumpah untuk memenangkan turnament ini dan menyelamatkan Tuan Kobayashi.

+ comments + 2 comments

Anonim
12 Juli 2012 pukul 15.34

:)) :)) ;;) ;) :D

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di The Law Of Ueki [Subtitle Indonesia] Anime The Law Of Ueki Subtitle Indonesia
14 Juli 2012 pukul 17.13

Nice Sharing.. :D

Jangan Lupa kunjungi balek ya :D

www.rellsafan.blogspot.com :x :))

Terimakasih Irfan Vietnam Black Hat atas Komentarnya di The Law Of Ueki [Subtitle Indonesia] Anime The Law Of Ueki Subtitle Indonesia

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai