Sebuah anime yang kisahnya diangkat dari game berjudul sama "The Idom@ster" yang pada awal episode bergenre Slice Of Life kehidupan sekelompok gadis yang terinsirasi untuk menjadi seorang Idol, kehidupan seorang idol pun dijalani oleh 12 orang gadis ini, seperti misalnya latihan dance dan koreografi, tampil dipanggung, wawancara dll. Terlihat staff dan manager dari Idolm@ster ini sangat pengertian, ketika suatu masalah kecil menghampiri ke 12 gadis ini, Manager nya mampu menengahi dan memberi jalan keluar terbaik dari permasalahan ini.

Lalu apa yang menarik dari Anime yang terkesan sebatas kehidupan sehari-hari seorang Idol ini?, memang mungkin episode awal-awal terlihat membosankan namun di pertengahan episode sudah mulai muncul sebuah jalan cerita yang cukup menarik dari anime ini.

Dimulai dari ke sembilan orang yang mencoba untuk bersolo karir. Semua Idol menjadi Rival dengan adanya sebuah konser attack yang meningkatkan popularitas semua anggota Idolm@ster. dan mungkin yang terbilang cukup unik adalah Lagu penutup dari Anime ini, setiap kali episode selalu berbeda, dan karena anime ini juga bergenre Musik, sudah pasti bakal disuguhkan berbagai macam lagu yang cukup enak terdengar oleh telinga saya sendiri. mungkinkah seluruh anggota Idolm@ster ini akan berkumpul kembali dan mencapai puncak popularitas?, Ditambah tantangan dari berbagai hambatan dan rintangan yang dihadapi. Selengkapnya silahkan klik Download.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai