Mendengar kata
Ben-To, apakah yang
pertama kali kalian pikir
kan?, tentu saja kita akan
berpikir tentang
makanan. Seperti hal nya
kita tahu bahwa ada
restoran terkenal di
Indonesia yang bernama
"Hoka Hoka Bento".
serial Anime kali ini
berjudul Ben-To.
Mungkin pada awalnya
kalian berpikir anime ini
akan menceritakan masak-memasak namun bukan sama sekali. Ben-To sendiri sebenarnya menceritakan tokoh utama cowo, bernama Satou Yo yang pada awal cerita dia sedang dalam keadaan kantong kering, akhirnya Satou pun pergi ke supermarket untuk mencari sebuah makanan untuk mengisi perutnya, pilihan nya jatuh pada Ben-To diskon yang ada di supermarket. Namun belum sempat Satou melihat Ben-To setengah harga itu, ternyata makanan itu sudah habis.


Ternyata di supermarket itu sudah menjadi kebiasaan pada pemburu
Ben-To diskon biasa disebut Serigala buas untuk saling berebut makanan setengah harga itu, pertarungan berebut Ben-To itu pun terjadi didepan Satou yang pada awalnya tak tau apa-apa. Namun kejadian ini menarik perhatian Satou Yu.
Salah satu serigala terbuas ternyata kakak kelasnya sendiri bernama Yaruzei Sen. Seorang presiden dari klub "Pecinta Bento Setengah Harga" yang mendapat julukan "The Ice Witch", Cewe berambut putih ini memaksa Satou Yu untuk bergabung dengan klub nya agar Satou mengerti peraturan dan tatacara dalam pertarungan para Serigala dalam berebut Ben-To setengah harga itu, salah satu peraturan paling pantang dilanggar adalah "ambilah Ben-To setengah harga ini secukupnya" maksudnya cukup satu orang satu Ben-To.  Anime Yang menurut saya begenre Slice of Slice dengan dibumbui dengan sedikit Comedy Echi, cukup layak untuk di tonton para pecinta Anime.

+ comments + 2 comments

9 Juli 2012 pukul 17.11

haha sampe2 crita rebutan diskon pun jadi komik emang aneh nih jepang tapi kreatif abiss :-*

Terimakasih Mr.Randy atas Komentarnya di Ben-To [Subtitle Indonesia] Anime Ben-To Episode 01 - 12 (tamat) Subtitle Indonesia
9 Juli 2012 pukul 21.03

@randy yang penting share kan lumayan mas, setengah harga lho?, saya juga mau,,

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai