Download Anime Working Season 2 Subtitle Indoensia











Working!!
Preview

Download
Salah satu cabang Wagnaria, restoran keluarga di Hokkaido sedang kedatangan banyak pelanggan.Shirafuji Kyouko,manajer Wagnaria memutuskan perlu tambahan pekerja paruh   waktu.Popura ditunjuk untuk mencari orang yang tepat untuk dipekerjakan di Wagnaria.
n

n
Setelah lama mencari pegawai baru restoran Wagnaria, akhirnya Taneshima Popura berhasil mengajak salah seorang juniornya disekolah nya bernama Takanashi Souta, untuk bekerja direstoran tersebut. Alasan Souta menerima pekerjaan tersebut sebenarnya bukanlah upah gaji melainkan ingin selalu dekat berada di samping Popura. Awal kisah dimulai ketika Souta yang sebenarnya Lolicon, mulai memerhatikan Popura.
berlanjut ketika seorang bekerja baru muncul di Wagnaria bernama Inari Mahiru. Character cewe berambut orange ini ternyata mengidap penyakit Androphobia yaitu ketakutan ketika dekat dengan seorang laki-laki, Souta pun berusaha untuk menyembuhkan phobia yang dialami Inari namun tak semudah yang dibayangkan nya, selain mereka bertiga, terdapat pekerja lain di restoran Wagnaria. Todoroki Yashiro, seorang Chief yang sejak kecil mengagumi artis bernama Kyouko, Satou Jun yang cinta tulusnya tak terbalas oleh Yashiro, Souma Hiroomi koki yang gemar mengumpulkan berbagai informasi.
terdapat 2 season dari seri anime ini, jalan cerita cukup menarik dengan kisah cinta antara Jun dan Yashiro yang sering berdua dalam satu ruangan namun terlihat sangat canggung kemudian ditambah usaha Souta dan Popura untuk menyembuhkan penyakit aneh yang diderita Inari, semakin hari pun hubungan diantara mereka sangat akrab, kemudian munculah kembali tokoh yang semakin menambah ribut di resotran Wagnaria, dia adalah Yamada Aoi, gadis berambut poni ini awalnya mengaku hilang ingatan namun Souta curiga karena Aoi tidak seperti orang yang lupa ingatan, setelah kebenaran terungkap Yamada Aoi pun menceritakan bahwa dia telah kabur dari rumah, pada akhirnya restoran Wagnaria pun bertambah pekerjanya dengan Aoi sebagai pekerja Training. Sekilas preview tentang anime ini yang menurut saya cukup menarik untuk didownload sebagai pelengkap koleksi kalian, jika ada yang ingin ditanyakan seputar anime ini silahkan berkomentar







Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai