Download One Piece Episode Subtitle Indonesia











uyugjhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Preview
    Era bajak laut, era dimana tak terhitung jumlah bajak lau yang mengibarkan bendera mereka dan bertempur demi mendapatkan harta karun rahasia milik raja bajak laut legendaris Gold Roger, One Piece. Luffy yang bercita-cita ingin menjadi bajak laut pun memulai perjalanan nya untuk menjadi sang raja bajak laut.

Akhirnya setelah lama berpisah dan menjalani latihan yang berat, seluruh anggota bajak laut Topi Jerami berkumpul kembali ditempat awal mereka berpisah yaitu Shanbody Island. Mereka pun kemudian melanjutkan petualangan nya menuju pulau yang berada didasar laut, Pulau Duyung.

Ternyata terdapat masa lalu kelam yang terjadi di pulau ini, diskriminasi antara Ras manusia ikan dan Duyung yang dilakukan oleh Manusia daratan menjadikan kenangan buruk bagi penduduk dipulau ini. perbudakan, penindasan, pembunuhan pun pernah terjadi disini.

Salah satu ras manusia ikan yang dendam dengan diskriminasi ini adalah Hody Jones, bertahun-tahun ia mengumpulkan para manusia ikan yang sependapat dengan nya dan membentuk organisasi yang akan menghancurkan ras manusia daratan dengan senjata rahasia yang mampu menghancurkan satu pulau dengan satu kali tembakan yang tersimpan di pulau duyung.

Luffy yang datang sebagai bajak laut dipulau duyung pun di ramalkan oleh madam Shirley akan menguasai pulau duyung, tentu saja hal itu membuat kelompok bajak laut Topi Jerami dibenci oleh masyarakat sekitar.

Sampai saat dimana putri kerajaan Neptune, Shirahoshi diculik oleh kelompok manusia ikan, tentu saja Luffy tak akan tinggal diam teman nya yang tersakiti, namun lawan Luffy mempunyai kemampuan untuk menggerakkan kapal karam terbesar Noah dan akan menabrakkan nya pada pulau duyung....
Anime







Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai