avatar korra episode 08 08 subtitle indonesia










M
asih ingatkah kalian dengan anime yang minggu lalu sempat hiatus   atau    break      dalam
The Legend Of Korra Episode 8

penanyangan nya. Sudah pasti kalian tidak sabar untuk melihat perjuangan sang Avatar yang dalam setiap Episode nya mengalami masalah yang komplek. Semuanya dimulai dari sini. 

Kita lihat di episode 7 sebelumnya sang Avatar bersama dengan tim khusus polisi yang dipimpin Chief Lin Bei Fong, menyerang kantor dari ayahnya Asami yang ternyata anggota Equalist, namun serangan tersebut gagal dan sebagian polisi dibawa oleh Equalist. Nah hal itulah yang menyebabkan dalam Episode kali ini Chief Lin Bei Fong dipaksa mundur dari jabatan nya. Namun siapakah pengganti nya? ternyata dengan berani Tarlock mengajukan dirinya sendiri sebagai Chief yang baru, hal ini pun disetujui oleh para petinggi negara lainnya.

Tentu saja Tenzin dan Avatar Korra tidak setuju dengan keputusan itu tapi apalah daya mereka dalam sistem pemerintah Republik City. dan juga menurut Tarlock, peran sang Avatar sudah berakhir dijaman yang modern ini.
Sedikit banyak sebenarnya memang benar perkataan Tarlock tersebut, Korra merasa dirinya tidak dibutuhkan karena semua mencaci dan memaki dirinya. Namun disinilah Mako, Bolin dan Asami sebagi teman Korra mengatakan kita hanya perlu mem buktikan nya, maka semua orang akan percaya. Akhirnya mereka berempat sepakat untuk membentuk suatu tim Avatar yang baru guna untuk mengahancurkan dan menangkap semua anggota Equalist.

Di hari awalnya pencarian para equalist Korra dan tim baru avatar nya berhasil menangkap dan menggagalkan penyelundupan senjata yang digunakan oleh para Equalist, berita itu pun cepat menyebar sampai dihari kedua, disuatu tempat terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Chief baru kota Replublik membuat kebijakan baru yaitu menangkap dan memenjarakan semua orang yang tidak bisa pengendalian dan dianggap sebagai anggota Equalist. Apakah yang akan dilakukan oleh sang Avatar melihat kejadian ini? Selengkapnya klik Download
Selanjutnya apakah yang akan terjadi? apa tindakan sang Avatar setelah melihat Chief Tarlock melakukan penangkapan? Selengkapnya klik download.

Avatar Korra Episode 7 Klik Here
Avatar Korra Episode 6 Klik Here
Avatar Korra Episode 5 Klik Here
Avatar Korra Episode 1 - 4 Klik Here

+ comments + 2 comments

4 Juni 2012 pukul 16.05

Nice artikel sob kunjungan Balik sob diblog saya ,,,!!!
http://ahmadrijal-blog.blogspot.com/ :p

Terimakasih Percobaan1 atas Komentarnya di Avatar The Legend Of Korra Episode 08 09 Subtitle Indonesia
4 Juni 2012 pukul 18.50

@Ahmad StrongWah iya mas, makasih, :)
sip kunjungan balik nya,, hehe..

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Copyright © Manga Snow - Try For Share / Design Template Reeichi Original From : Urangkurai